The Effect of Marketing Mix on Consumer Satisfaction in Tolitoli Computer Embroidery
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afirah, Zafirah. 2014. Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan Lion Air di Bandar Udara Mutiara Sis Al-Jufri Palu. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim: Disertasi
Alma Buchari 2004 Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan Keenam Bandung:Alfabet
angiporaMarius P 2002 Dasar-Dasar Pemasaran , PT Raja Grafindo Persada, Jakarta
Assauri, Sofyan, 2011,Manajemen Pemasaran, Jakarta: Rajawali Pers.
C. Mowen, John Micheal Minor. (2002). Perilaku Konsumen. Jakarta:Erlangga
Hurryati, R (2018) Bauran Pemasaran dan Loyatitas Konsumen. Bandung:Alfabeta
Ho dan Lee (2007) The Devolopment off an e-travel service quality scale. Tourism management 28.
Indriaty Dewi Retno And Rahardjo Susilo Toto. 2010. analisis pengaruh tingkat kualitas pelayanan jasa puskesmas terhadap kepuasan pasien (studi pada puskesmas gunungpati semarang). Universitas diponegoro: Disertasi
Kotler, Philip (2000). Prinsip – Prinsip Pemasaran Manajemen, Jakarta: Prenhalindo
Kotler dan Gary Armstrong. 2003 . Dasar-dasar pemasaran. Jakarta: Indeks
Kolter dan Kaller. 2014 Manajemen Pemasaran Jilid 1. Edisi Ke 13 Jakarta:Erlangga
Kotler, Keller dan Philip 2007, Manajemen Pemasaran, Jilid 1 dan Jilid 2 Edisi Kesebelas Pt Indeks Jakarta
Limakrisma dan Julius. 2016. Manajemen pemasaran : ( model kepuasan dan loyalitas pelanggan ). Yogyakarta: Deepublish
Limakrisna dan Purba. 2017. Manajemen Pemasaran, Teori dan Aplikasi dalam Bisnis di Indonesia, jilid 2, Bogor: Mitra Wacana Media.
Lupiyoadi 2006. Manajemen Jasa Edisi kedua. Penerbit Salemba Empat:Jakarta
Manap Abdul. 2016. Revolusi manajemen pemasaran. Jakarta: Mitra Wacana Media
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mujahidin Tolitoli. 2020. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah. Tolitoli.
Schiffman dan Kanuk. 2008. Perilaku Konsumen Promosi Aspek Tambhan Komunikasi Pemasaran Terpadu Edisi 5 Jilid 1. Jakarta:Erlangga
Sunyoto Danang. 2014. Dasar-dasar manajemen pemasaran : konsep, strategi, dan kasus. Yogyakarta: CAPS (Center of Academic Publishing Service)
Sugiyono (2017) Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&G Bandung:CV Alfabeta
Tandjung, 2004 Marketing Managemant: Pendekatan Pada Nilai-Nilai Pelanggan, Edisi Kedua Penerbit Bayumedia:Malang
Tjiptono dan Diana. 2005. Pemasaran. Yokyakarta: Andi
Tjiptono Fandy .2019. Strategi Pemasaran Prinsip & penerapan. Yogyakarta: Andi
Tjiptono. Manajemen Jasa, Yokyakarta:BPFE
Umar 2003. Metode Riset Perilaku Jasa. Jakarta:Ghalia Indonesia.
Wardana Wikrama. 2017 Strategi pemasaran : (dilengkapi dengan hasil riset pada perusahaan konstruksi dan real estate di provinsi DKI Jakarta). Yogyakarta: Deepublish
Yanto, E., Morad, A. M., Ismail, I., & Mallu, A. P. A. H. (2024). MENGARUNGI ARUS KEUANGAN: PANDUAN PRAKTIS LITERASI KEUANGAN BERKELANJUTAN. WIDINA MEDIA UTAMA.
Yanto, E. (2019). ANALISIS PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEUANGAN DAERAH (SIMDA KEUANGAN). Indonesian Journal Of Strategic Management, 3(1). https://doi.org/10.25134/ijsm.v3i1.2819
Yanto, E., & Fatima, Siti; Aqfir, A. (2023). Sustainable Economic Acceleration Through Village Community Empowerment in Plastic Waste Recycling Activities in Kalangkangan Village, Galang District, and Tolitoli Regency. 6(2), 100–107.
Yanto, E., Muzakkir, A., Sikria, R., Arfandi, M., & Nur, J. (2025). The impact of the availability of draivfood in increasing culinary business income in Baolan District , Tolitoli Regency. 8(1), 49–54.
Yanto, E., Ratna Sari Dewi, A., Fakhriyah, S., Aziz Syahputra, R., & Aqfir, A. (2023). Pengelolaan Ekowisata Desa Kapas Berbasis Sistem Informasi Manajemen (Sim) Melalui Kemitraan Bumdes. Communnity Development Journal, 4(6), 12038–12041. www.wisatadesakapas.my.id.
Yanto, E., & Syaputra, R. A. (2022). Enrichment : Journal of Management Sustainable Financial Implementation In Supporting The National Economic Recovery Program In The Covid-19 Pandemic . Study On MSME Production Sector In Tolitoli Regency , Central Sulawesi. 12(4).
Zeithaml, V. A. and Bitner, M. J (1995). Services marketing integrating customer focus across the firm. McGraw-Hill Companies, New York
Refbacks
- There are currently no refbacks.
| International Journal of Economic Entrepreneurship and Business Management |
| International Journal of Economic Entrepreneurship and Business Management (ijeebm), with registered number ISSN 3048-0280 (Online), is published by STIE MUJAHIDIN TOLITOLI. The content of this website is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License |
International Journal of Economic Entrepreneurship and Business Management





